Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

KUNJUNGAN BPOM

Hari ini (Kamis, 06 Agustus 2018) SD Muhammadiyah Pahandut kedatangan tamu dari BPOM, Kegiatan tersebut dilakukan rutin oleh BPOM untuk mengecek kantin sekolah. Tentu tujuannya sangat positif bagi kemajuan sekolah kita.

BPOM tidak hanya sekedar mengecek, mereka juga  memberikan penilain dan arahan untuk bisa menjaga serta mengelola kantin yang bersih dan sehat di sekolah, sehingga orangtua siswa dan anaknya ikut merasa senang dan percaya pada kantin sekolah. Sesuai dengan kunjungan BPOM bahwa kantin di SD Muhammadiyah merupakan salah satu kantin yang terpilih untuk bisa mendapatkan "Bintang Kantin".

Kantin di SD Muhammadiyah Pahandut tidak seperti kantin di sekolah pada umumnya. Kantin kita dikelola oleh komite (orangtua siswa) untuk menyediakan snak pada jam istirahat pertama dan makan siang pada jam istirahat ke dua. Setiap hari senin s/d jum'at  ibu-ibu memasak di kantin, tentu menu makannya berbeda-beda, agar anak-anak tidak bosan.

Semoga kantin di sekolah bisa memberikan pelayanan yang baik, menu makanan yang sehat dan bersih untuk siswa - siswanya.



Share on Google Plus

About admin web SDMP

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working