Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

Seru!, Siswa Kelas 6 Berpartisipasi dalam Pembuatan Pizza Hut

(Palangkaraya), Setelah sebelumnya kelas V yang ikut dalam pembuatan pizza di Pizza Hut Palangkaraya, kini pada Senin, 12 September 2022. Setelah upacara bendera, kelas VI yang dipandu oleh Ibu dewi, Ibu Pertiwi, Pak Satria dan Pak Fadli bergantian untuk melatih keterampilan life skill-nya pada kegiatan pembuatan pizza.

Anak-anak terlihat gembira dan riang serta sangat antusias mengikuti kegiatan pembuatan pizza. Bahkan, beberapa dari mereka ada yang menginginkan lagi membuat pizza-nya. Seperti sebelum-sebelumnya, anak-anak terlebih dahulu foto bersama dengan kakak-kakak karyawan pizza hut. Setelah itu, 10 orang bergiliran didalam kitchen untuk proses pembuatan dan yang lainya menunggu di ruang tunggu sembari menggambar. 

Walaupun agak sedikit ricuh, mereka tetap bersemangat dalam membuat pizza. Bahkan, ada yang berebutan terkait topping. Saking semnagatnya, bahkan saat minum es menggunakan tenaga ada yang sampai bocor wadahnya. Tetapi, kemudian langsung diganti oleh pihak dari Pizza HUT.






"Semoga dengan adanya pelatihan ini, semakin terbuka wawasan anak-anak untuk berbisnis maupun berwirausaha. Setidaknya, mereka telah mengenal sedari dini. Terimakasih kepada pihak pizza hut atas kerjasamanya dan fasilitas yang telah diberikan." Ujar Ibu Dewi, salah satu guru pendamping.

Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working