Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

CALLYSTA AFIKA AZZAHRA, JUARA HARAPAN II FASHION SHOW 'MUSLIMAH PESTA' DARI 102 PESERTA

 


CALLYSTA AFIKA AZZAHRA, Siswa SD Muhammadiyah Pahandut kelas V B yang berprestasi dalam bidang fashion show dengan tema "Muslimah Pesta". Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Mts Miftahul Muhajirin diacara Miladnya yang ke-4, dan diikuti 102 peserta dari berbagai sekolah di Palangka Raya.

Siswa yang akrab dipanggil Fika ini merasa senang ditawarin untuk mengikuti kegiatan lomba fashion show diberbagai acara, demi melatih kepercayaan dirinya, orangtua fika sangat setuju dan mendukung sekolah untuk bisa mendaftarkan anaknya mengikuti berbagai lomba, khususnya dalam bidang fashion show yang diminati oleh anaknya. "Saya setuju aja kalau anaknya juga mau mengikuti lomba, saya seratus persen mendukung demi perkembangan anak saya, agar lebih pede untuk tampil di atas panggung atau di depan banyak orang" tegas orangtuanya.

Bersama peserta lainnya, Fika urutan nomor 60 tampil dengan anggun berbalut baju berwarna pink dan terdapat aksesoris bunga di kepalanya, membuat semakin menawan, dan tertarik untuk dilihat. Banyak tamu atau penonoton yang gemas saat melihatnya berjalan menguasai panggung.

Ada rasa cemas dan gugup yang dirasakan oleh Fika setiap kali akan tampil di depan umum. "Banyak sekali peserta yang mengikuti lomba dengan busana yang bagus, sehingga membuatnya grogi. Namun saya selalu memberikan semangat/ motivasi untuk tidak putus asa dan tidak takut mencoba hal -hal baru, serta selalu bersemangat melakukan yang terbaik, dan alhamdulillah saat ini percaya dirinya sedikit meningkat dari sebelumnya" ujar pembimbingnya.

Alhamdulillah Ananda Fika mendapatkan Juara Harapan II, walaupun hanya mendapat juara harapan, itu adalah suatu kebanggaan untuk Fika khususnya, dan kebanggaan untuk seekolah umumnya. Melihat progres dan usaha dari ananda Fika, semoga kedepannya fika bisa terus berprestasi di kesempatan lainnya.

Share on Google Plus

About admin web SDMP

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working