Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

Kelas III-A dan IV-B Berpartisipasi dalam "Pizza Maker Junior"

Foto bersama siswa-siswi dengan bapak dan ibu guru pendamping

(Palangkaraya,14/09/22), Kini giliran kelas III-A dan IV-B dalam mengikuti kegiatan pizza hut atau program kerjasama antara SD Muhammadiyah Pahandut dan Pizza Hut Palangkaraya. Program ini sekaligus untuk melatih keterampilan berwirausaha atau life skill sangat diperlukan untuk jangka panjang. Keterampilan tersebut, harus dilatih sejak dini agar anak-anak mulai terbiasa dan dapat mempraktikkanya dalam kehidupan sehari-hari.

Siswa-siswi sedang menunggu giliran untuk membuat pizza

Siswa-siswi terlihat antusias dalam membuat pizza


Agenda Pizza Maker Junior kelas III-A dan IV-B tersebut dipandu oleh Pak Eko Cahyono, Ibu Endang Sundari, Ibu Dwi Indah Mutiara Sari, Ibu Noorita dan Bapak Said.  Sesampai di Pizza Hut anak-anak baris dengan rapi dan foto bersama. Kemudian, setelah itu barulah anak-anak menunggu giliran untuk ke bagian "kitchen" pembuatan pizza yang dipandu langsung oleh kakak-kakak karyawan pizza hut. Sambil menunggu yang lain mendapatkan giliran, anak-anak yang lain difasilitasi buku gambar untuk mewarnai di buku gambar yang disediakan.

"Anak-anak ternyata sangat menikmati dan antusias dalam proses pembuatan pizza ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa menambah keterampilan anak-anak." Ujar pak Eko, selaku guru pendamping.

Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working