Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

Kini, Giliran Kelas III-B dan IV-A Ikut Program "Pizza Maker Junior"

(Palangkaraya), Masih edisi pembuatan pizza, yang dilaksanakan di Pizza Hut Palangkaraya, kali ini pada Kamis, 15 September 2022 giliran kloter kelas III-B A dan IV-A yang ikut dalam pembuatan pizza. Terlihat mereka sangat antusias dalam proses pembuatan pizza untuk mendapatkan penghargaaan pizza maker junior




Ibu pendamping Pizza Maker Junior kelas III-B dan IV-A

Suasana ditambah meriah ketika mereka bergantian menunggu teman-temanya ketika masuk ke dalam dapur pizza, karena mereka fokus menggambar yang disediakan langsung oleh pizza hut. Tak ketinggalan pula, yang di dalam dapur sangat cekatan dalam menaburkan topping yang dipandu oleh kakak-kakak karyawan dari pizza hut. 

Adapun pendamping dari kegiatan ini adalah Ibu Ria Supia Dayati, Ibu Ony Liawisman, Ibu Alfi Ihyatul Islam Ibu Shofi dan Ibu Rahmi Hasanah. Bapak, ibu pendamping terlihat fokus mendampingi anak-anak dan mengarahkan anak-anak untuk tetap kondusif. Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar. Anak-anak kembali ke sekolah dengan dibekali pizza yang tadi telah dibuatnya.

Lebih lanjut ibu Ria mengatakan, bahwa program pizza maker junior ini merupakan bagian dari kerjasama pihak Pizza Hut Palangkaraya dengan SD Muhammadiyah Pahandut untuk melatih keterampilan berwirausaha siswa-siswi. Bu Ria, juga mengucapkan terimakasih kepada pihak pizza hut yang telah memfasilitasi dan melayani dengan baik.


Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working