Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

SDMP, Terima Penghargaan Partisipasi Program "Pizza Maker Junior"

(Palangkaraya), Jumat, 16 September merupakan hari terakhir program "Pizza Maker Junior" kerjasama antara SD Muhammdiyah Pahandut dan Pizza Hut Palangkaraya. Hari ini adalah kelas II-A dan II-B yang berkesempatandalam pembuatan pizza. Walaupun berada dikelas rendah, tetapi mereka sangat antusias dalam proses pembuatanya.

Foto bersama seluruh siswa-siswi kelas II 

Adapun pendamping dari kegiatan ini adalah Ibu Apri Ins=dah Sari selaku wali Kelas II-B, Bapak Yudi Prasetyo selaku wali kelas II-A, Bapak Ilham Mohammad, Ibu Dwi Indah dan Bapak Syahrul.. Bapak, ibu pendamping terlihat fokus mendampingi anak-anak dan mengarahkan karena mereka masih berada di kelas rendah. Alhamdulillah, kegiatan berjalan dengan lancar. Anak-anak kembali ke sekolah dengan dibekali pizza yang tadi telah dibuatnya.




"Walaupun anak-anak masih kecil, tetapi keterampilan seperti ini sangat diperlukan untuk melatih kerjasama dan jiwa wirausaha. Semoga tahun depan bisa bekerjasama lagi." Ujar Ibu Apri.

Suasana ditambah meriah ketika mereka bergantian menunggu teman-temanya ketika masuk ke dalam dapur pizza, karena mereka fokus menggambar yang disediakan langsung oleh pizza hut. Tak ketinggalan pula, yang di dalam dapur sangat cekatan dalam menaburkan topping yang dipandu oleh kakak-kakak karyawan dari pizza hut. 

Serah terima penghargaan dari pihak Pihak HUT yang langsung diterima oleh Ibu Sandra Aryani

Selesai acara, agenda selanjutnya penyerahan penghargaan dari Manager Pizza HUT, Bapak Budi Lesmana kepada SD Muhammadiyah Pahandut yang diterima langsung oleh kepala sekolah, Ibu Sandra Aryani sebagai partisipasi siswa-siswinya dalam kegiatan "Pizza Maker Junior".

Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working