Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

KEREN! SISWA-SISWI SDMP BORONG PERUNGGU HINGGA EMAS DI EVENT PEMUDA TS PUTERA MUHAMMADIYAH SE-KALIMANTAN TENGAH

(Palangka Raya, 29/10/22), Setelah pandemi semakin banyak prestasi yang ditorehkan oleh siswa-siswi SDMP. Kali ini, sebanyak 14 siswa-siswi SDMP meraih emas hingga perak di event pemuda tapak suci putera Muhammadiyah se-Kalimantan Tengah yang dilaksanakan selama kurang lebih dua hari. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Universitas Muhammadiyah Palangkaraya. Terlihat, ketika pada hari terakhir anak-anak sudah antusias dalam menanti pengumuman lomba. Mereka sangat gugup dan deg-degan. 

Alhamdulillah, di event kali ini, kami dapat mempersembahkan yang terbaik, total prestasi yang berhasil ditorehkan, SDMP berhasil membawa 5 emas, 4 perak dan 5 perunggu. Semoga mereka terus semangat dalam menggali bakatnya. Saya sebagai pembimbing beserta ibu Sari Dewi Kumalawaty sangat bangga, anak-anak SDMP, hebat! Ujar Syahrul Ramadhan pembimbing Tapak Suci SDMP.

Adapun nama-nama atlet tapak suci SD Muhammadiyah se-Kalimantah Tengah yang berhasil memperoleh perunggu hingga emas;

1.Sarah Amelia Vitanov memperoleh emas

2. Muhammad Rizky Aditya memperoleh emas

3. Muhammad Nor Alamsyah mempeoleh emas

4. Annida Nur Izzati memperoleh perunggu

5. Zafira Lalita memperoleh emas

6. Nur Faiz Tsamir memperoleh perunggu

7. Kevin arezky aprilio memperoleh perak

8. Fatimah memperoleh perak

9. Andy Hermansyah memperoleh perunggu

10. Istiqomah memperoleh perak

11. Vierlyan memperoleh perunggu

12. Aisyah memperoleh perak

13. Royyan memperoleh perunggu

14. putri Novia Rini memperoleh emas

Lebih lanjut, Kepala SDMP, Sandra Aryani juga mengatakan bahwa sangat bangga dengan prestasi siswa-siswi SDMP. Semoga menjadi trigger atau penyemangat teman-teman yang lain. Beliau juga berpesan untuk terus mengasah kemampuan dan jangan mudah merasa puas. 

Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working