Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

SISWA-SISWI SDMP RAIH PERINGKAT 10 BESAR LOMBA CATUR HARHUBNAS 2022

(Palangkaraya), Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) 2022, Angkasa Pura II bersama DAD Provinsi Kalteng dan PEMROV. Kalteng menggelar turnamen catur tingkat umum dan pelajar se-Kalteng yang dilaksanakan pada tanggal 08-09 Oktober 2022 bertempat di Bandar Udara Tjilik Riwut Palangkaraya.

Siswa-siswi terbaik SDMP yang turut serta dalam turnamen tersebut ialah Muhammad Rizky Aditya, Muhammad Ilyas Habibburrahman, Raden Ibrahim Kusuma dan Jasmine Anindya Kusumaningrum untuk bersaing dengan pelajar Se-Kalteng. Turnamen hari pertama terdiri dari 5 babak. Terlihat wajah-wajah tegang dari para siswa-siswi yang akan sedang bertempur. Namun, alhamdulillah hari pertama terlewati dengan baik.

Foto bersama siswa-siswi terbaik SDMP yang mengikuti turnamen catur dengan Koordinator Ekstrakurikuler (Apri Indah Sari) dan Koordinator Kesiswaan (Ria Supia Dayati)




"Anak-anak terlihat sangat bersemangat hingga babak terakhir. Apapun hasilnya, semoga dapat memotivasi mereka dan memperoleh juara" Ungkap Ria Supia Dayati, selaku koordinator Kesiswaan.

Hari kedua merupakan, hari yang menegangkan karena diumumkan-nya pemenang turnamen catur oleh peyelenggara. Alhamdulillah SDMP, dapat meraih juara 10 besar. Peringkat 6 diraih oleh Muhammad Ilyas Habibburrahman dan peringkat 7 diraih oleh Muhammad Rizky Aditya. Mereka tidak menyangka dapat masuk 10 besar dan memperoleh sertifikat penghargaan.

Foto dengan para pemenang turnamen lomba catur se-Kalteng

Lebih Lanjut, Rizky mengungkapkan sangat gugup saat ingin turnamen, tetapi alhamdulillah saat proses turnamen berlangsung kegugupan hilang dan akhirnya dapat memperoleh juara. Terimakasih kepada pak Yadianoor yang telah membimbing kami. Serta terimakasih kepada Ibu Apri dan Ibu Ria yang sudah mendampingi kami lomba. Kami sangat bersyukur dan bangga.

"Selamat kepada anak-anak yang telah memperoleh juara, jadikan ini sebagai cambuk penyemangat agar lebih semangat lagi dalam perlombaan. Bagi yang belum juara, jangan berkecil hati. Kalian sudah hebat membawa nama baik SDMP se-Kalteng. Tetap semangat!" Ungkap Sandra Aryani, Kepala SDMP.


Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working