Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

PENGENALAN SEKOLAH ONLEN Melaui Google Meet (Tahun Ajaran 2020/2021)

Masa pengenalan sekolah di tahun 2020 ini berbeda dari tahun sebelumnya, yang mana tahun ini pengenalannya melalui jaringan internet. Guru dan siswa baru tidak bisa bertatap muka secara langsung seperti tahun sebelumnya, melakukan upacara di hari pertama, Guru memperkenalkan diri di depan seluruh siswa pada awal masuk pengenalan sekolah, dan terakhir berjabat tangan antara guru dan siswa.
Alhamdulillah  SDMP telah melakukan kegiatan MPLS dengan sistem daring pada tanggal 13 - 15 Juli 2020, selama tiga hari tersebut kegiatannya adalah
Hari Pertama : Penyambutan Siswa Baru bersama Wali Kelas, Kepala Sekolah, dan Bagian Kurikulum dengan menggunakan Google Meet.
Hari Kedua : Pengenalan Seluruh Guru dan Staf SD Muhammadiyah Pahandut melalui video yang bisa ditonton di youtube sekolah.
Hari Ketiga : Pengenalan Seluruh Siswa Kelas I melalui video yang bisa ditonton di youtube.

Rangkaian kegiatan tersebut Alhamdulillah dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Kepala sekolah bahwa kegiatan MPLS selama tiga hari ini sudah berjalan sesuai dengan apa yang telah dijadwalkan sebelumnya, harapannya anak - anak di rumah bisa menerima pembelajaran dari sekolah walaupun masih harus melaksanakan pembelajaran secara daring. Terimakasih kami sampaikan atas partisipasi dari orangtua yang ikut serta mendampingi anaknya di rumah selama masa pengenalan lingkungan sekolah, kegiatan ini juga berjalan karna adanya dukungan dari orangtua yang semangat ikut serta kegiatan tersebut.

Harapan besar sekolah semoga pandemi ini cepat selesai dan keadaan bis anormal kembali, agar anak - anak kami bisa kembali belajar di sekolah. Sehingga pembelajaran bisa berjalan maksimal seperti sebelumnya.

Share on Google Plus

About admin web SDMP

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working