Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

VISITASI SIMULASI PERTEMUAN TATAP MUKA (PTM) OLEH DINAS PENDIDIKAN KOTA PALANGKA RAYA

 

Alhamdulillah SD Muhammadiyah Pahandut hari ini, Jum'at tanggal 29 Oktober 2021 telah melaksanakan kegiatan "Simulasi PTM" yang telah dihadiri oleh Tim Visitasi dari Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Kecamatan Pahandut, Kelurahan Panarung, dan Puskesmas Panarung.

Simulasi PTM dimulai dari pukul 07.00 sampai 09.40 WIB dengan menghadirkan siswa absen ganjil kelas 4,5, dan 6.  Setiap siswa yang datang akan dilakukan ceck point terlebih dahulu, kedatangan siswa kelas 4 berada di gerbang I dan kelas 5, 6 berada di gerbang II. Setelah ceck point, siswa diarahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu sebelum masuk ke dalam ruang kelas masing - masing. 

Pada pukul 07.30 pelajaran dimulai oleh masing - masing wali kelas, dengan tertib dan selalu mematuhi protokol kesehatan. Pukul 08.15 s/d 08.20 siswa diberikan waktu untuk istirahat sejenak, makan snack atau bekal yang dibawa dari rumah. Setelahnya dilanjutkan kembali pembelajaran di dalam kelas hingga pukul 09.15/ selesai.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, maka Tim Visitasi mengamati dan memberikan arahan kepada SD muhammadiyah Pahandut agar bisa menyiapkan hal - hal yang diperlukan untuk menunjang pelaksanaan PTM selanjutnya. Tim Visitasi melakukan patrol atau kunjungan ke beberapa kelas, agar bisa memberikan masukan kepada SD Muhammadiyah Pahandut demi kemajuan sekolah. 

Alahmdulillah seluruh siswa mengikuti aturan sekolah dengan baik dan benar, sesuai dengan intruksi/ sosialisasi dari sekolah sebelumnya. Hal tersebut dilihat dari tata cara siswa mulai dari kedatangan hingga penjeputan pulang sekolah. Orangtua siswa juga sangat antusias mengikuti, dan mentaati peraturan sekolah dengan memperhatikan protokol kesehatan yang ada.

Tak Lupa Kami ucapkan terimakasih kepada Pihak -pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan sekolah, sehingga kegiatan "Simulasi PTM" hari ini dapat berjalan dengan lancar.












Share on Google Plus

About Anonim

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working