Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

Lagi, Siswa SDMP Torehkan Prestasi di Lomba Catur dan Fashion Show

 Lagi, Siswa SDMP Torehkan Prestasi di Lomba Catur dan Fashion Show

(Palangka Raya), Liburan akhir semester, bukan ajang untuk berhenti meraih prestasi. Kesempatan libur dimanfaatkan dengan baik oleh siswa-siswi SD Muhammadiyah Pahandut untuk mengikuti berbagai ajang lomba non akademik. Alhasil, dapat meraih juara dalam lomba tersebut.

Briliant Afrin Annisa berhasil mendapatkan penghargaan kategori "Busana Terbaik" dalam Lomba mewarnai & fashion show yang diselenggarakan oleh Mitrasuzuki kategori TK & SD kelas 1-3 pada Sabtu, 25 Juni 2022 bertempat di Palangka Raya Mall. Bertepatan di hari yang sama, dua siswa SDMP ananda Raden Ibrahim Kusuma dalam grup E dan M. Ilyas Habibburahman dalam grup F, berhasil mendapatkan juara II grup cabang lomba catur untuk memperebutkan "Walikota Cup 2022" antar pelajar & umum dalam rangka seleksi kota. Hasil akhirnya, alhamdulillah Ilyas dan Ibrahim lolos untuk maju ke tingkat provinsi.


Anadan Briliant yang meraih penghargaan kategori "Busana Terbaik" dalam lomba Fashion Show

Persiapan Ananda Ibrahim dan Ilyas untuk lomba catur yang di-coaching langsung oleh salah satu guru SD Muhammadiyah Pahandut


Ananda Ibrahim dan Ilyas sedang menunggu giliran untuk pertandingan lomba catur

Kegiatan lomba tersebut, juga didampingi langsung oleh Koordinator Kesiswaan, Ria Supia Dayati., S.Pd dan koordinator esktrakurikuler Apri Indah Sari., S.Pd yang juga memonitoring langsung kegiatan lomba. Bahkan dalam lomba catur, beberapa hari sebelumnya juga ananda Ibrahim dan Ilyas berlatih langsung di sekolah di-coaching langsung oleh salah satu guru SDMP yang mahir bermain catur, Yadiannor., S.Pd hingga akhirnya, alhamdulillah dapat memperoleh juara kategori grup.

"Alhamdulillah, prestasi terus menerus di raih oleh siswa-siswi terbaik kita. Prestasi akademik maupun non akademik terus diasah untuk menggali bakat dan passion siswa. Semoga kedepanya terus ditingkatkan dan dapat meraih prestasi dibidang lainya" Ujar Sandra Aryani K., S.Pd selaku kepala sekolah SD Muhammadiyah Pahandut.

Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working