Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

SD 5 & 11 BANJARMASIN STUDY BANDING KE SD MUHAMMADIYAH

 SD 5 & 11 MUHAMMADIYAH BANJARMASIN STUDY BANDING KE SD MUHAMMADIYAH PAHANDUT

(Palangka Raya, 23/07/22), Liburan Akhir Semester dimanfaatkan tenaga pendidik beserta staff SD 5 dan 6 Muhammadiyah Banjarmasin untuk study banding ke SD Muhammadiyah Pahandut. Study banding dilakukan untuk sharing & caring terkait administrasi maupun terkait strategi branding SDMP maupun sebaliknya. 

Rombongan yang berjumlah 15 orang tersebut tiba di SDMP sekitar pukul 12.30 WIB dan langsung disambut oleh kepala sekolah, guru dan staff SDMP. Acara penyambutan, kemudian dilanjutkan dengan mengenal, sharing bersama seluruh tenaga pendidik dan staff SDMP.

"Bukan hanya sekedar sharing, kedatangan kami juga ingin belajar banyak dari SDMP. Banyak program yang ternyata harus dilaksanakan untuk menarik minat siswa baru, agar SD kami tetap bisa bertahan ditengah persaingan sekolah swasta yang juga semakin banyak dan  memberikan berbagai unggulan" ujar Armina Ni'mwatii selaku Kepala Sekolah SD 11 Banjarmasin.

Diskusi yang berlangsung begitu seru, kemudian dilanjutkan dengan pengenalan antara kepala sekolah, pendidik dan staff SDMP dengan SD 5 dan 6 Muhammadiyah Banjarmasin. 


Penyambutan rombongan study banding SD 5 dan 11 Muhammadiyah Banjarmasin


Forto bersama kepala sekolah, seluruh tenaga pendidik dan staff SDMP, SD 5 dan 11 Muhammadiyah Banjarmasin

Lebih lanjut, Sandra Aryani K.,S.Pd selaku kepala sekolah SDMP mengatakan bahwa sangat berterimakasih atas kunjungan study banding SD 5 dan 11 Muhammadiyah Banjarmasin. Lewat study banding ini dapat saling belajar, bertukar pikiran untuk masa depan SD Muhammadiyah supaya tetap eksis di era modernisasi. Selain itu juga, beliau mengatakan semoga tetap bisa menjalin silahturahmi.



Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working