Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

SISWA-SISWI SDMP, KEMBALI TOREHKAN PRESTASI

 SISWA-SISWI SDMP, KEMBALI TOREHKAN PRESTASI

(Palangkaraya), Pandemi bukan penghalang meraih prestasi. Siswa-siswi SD Muhammadiyah Pahandut kembali meraih juara dalam berbagai cabang lomba, yakni lomba panahan;lomba pencak silat dan lomba mewarnai. Bahkan, pada cabang lomba panahan memperoleh dua medali sekaligus.

Alhamdulillah, prestasi yang sangat membanggakan dimasa pandemi ternyata semangat anak-anak masih membara untuk menorehkan prestasi” ujar Sandra Aryani selaku Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Pahandut.

Mariatul Qibtiah yang sekarang sedang duduk di bangku kelas 6 berhasil meraih juara II kategori Pencak Silat Seni Tunggal Putri dalam Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) cabang olahraga pencak silat yang diadakan pada tanggal 18 Juni 2022 bertempat di gedung KONI kota Palangkaraya.    Sedangkan, pada tanggal 21 Juni 2022 lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh Bhayangkara dalam rangka ulang tahun Bhayangkara diwakilkan oleh Muhammad Yusuf Rasyid yang memperoleh juara III kategori mewarnai tingkat SD. Tak hanya itu, lomba panahan yang memperoleh dua medali sekaligus diraih oleh Muhammad Wildan Nandhi Hasan yang meraih juara II dalam divisi pemula 1 dan juara III dalam divisi pemula 2. Bukan hanya Wildan, Muhammad Zildan Bintang Arrasya juga memperoleh juara III cabang lomba panahan yang diselenggarakan pada tanggal  19 Juni 2022 yang mengusung tema “Indoor Archery Student Fest” bertempat di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.


Foto bersama Juara Panahan ; Wildan dan Zildan yang memperoleh medali di cabang olahraga Panahan
Foto bersama Pembina, Koordinator Ekstrakurikuler dan Mariatul Qibtiah memperoleh juara II Pencak Silat Seni Tunggal Putri



Foto bersama Orangtua Wali Murid, Koordinator Esktrakurikuler, Salah satu Polwan dan Yusuf Rasyid yang memperoleh juara III katehori mewarnai tingkat Sekolah Dasar

Koordinator Ekstrakurikuler, Apri NurIndah Sari, S.Pd mengungkapkan bahwa siswa-siswi SDMP bukan hanya unggul di bidang akademik tetapi juga non akademik yang dibuktikan langsung melalui prestasi-prestasinya diberbagai cabang lomba, hal ini menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi kami. Semoga siswa-siswi SDMP terus maju kedepanya.

“Pengalaman yang luarbiasa yang saya dapatkan hingga memperoleh medali, saya sangat bersyukur dan juga terimakasih kepada  orangtua, pelatih serta guru-guru SDMP yang terus memberi semangat serta dukungan. Pencapaian ini bukan hanya untuk saya, tetapi juga untuk SDMP” ujar Wildan.

Share on Google Plus

About admin web SDMP

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working