Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

BRILIANT AFRIN ANISA, JUARA III LOMBA BUSANA MUSLIM DALAM SEMARAK MILAD MIN 3 PALANGKARAYA

(Palangkaraya), Dalam menyambut Milad MIN 3 Palangkaraya, MIN 3 membuat event lomba-lomba untuk seluruh SD/MI se-Palangkaraya, mulai dari lomba siswa hingga guru. Salah satu, lomba yang diikuti oleh siswa-siswi SDMP adalah lomba Fashion Show Busana Muslim yang diwakili oleh Briliant Afrin Anisa.

Ananda Briliant Afrin Anisa, memperoleh juara III kategori busana muslim tingkat SD/MI se-Kota Palangkaraya. Briliant mengungkapkan bahwa sebelum tampil sangat gugup dan deg-degan. Tetapi, alhamdulillah saat penampilan, mampu memberikan yang terbaik dan percaya diri.

Kepala Sekolah, Sandra Aryani mengungkapkan bahwa, sangat bangga dengan berbagai prestasi yang diperoleh siswa/siswi SDMP. Baik akademik maupun non akademik. Semoga dapat memotivasi teman-teman yang lain. Jangan takut untuk menunjukkan bakat dan mengasah bakat. Salah satu, keterampilan untuk mengasah kecakapan diri adalah berani dan percaya diri dihadapan orang banyak. Hal ini tentu akan membantu dan melatih public speaking.


Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working