Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

MARIATUL, SISWI SDMP RAIH JUARA II O2SN PENCAK SILAT SE-PALANGKARAYA

(Palangkaraya) SDMP terus memfasilitasi bakat dan minat siswa-siswinya. Salah satu kabar mengembirakan datang dari ekskul tapak suci, dimana salah satu anggota eksul tersebut berhasil membawa pulang piala juara II pencak silat se-Palangkaraya.

Mariatul, yang akrab disapa Maria ini memang sedari kelas rendah sangat menggeluti bidang tapak suci. Beberapa kali mewakili SDMP dalam olahraga pencak silat maupun cabor. Kini, Maria duduk dikelas 6B, Maria mengungkapkan sangat tidak menyangka dan sempat gugup saat performance. Namun, alhamdulillah bisa memberikan yang terbaik. Tak lupa diakhir kata, Maria juga berterimakasih kepada guru pembimbing pencak silat ibu Sari Dewi dan Bapak Syahrul yang dengan sabar membimbing tanpa henti dan terus memotivasi.

Penyematan pin siswi berprestasi

Foto bersama dengan pembimbing tapak suci

Penyerahan piala kejuaraan langsung diserahkan oleh walikota Palangkaraya, bapak Farid Naparin dalam upacara peringatan hari guru yang jatuh pada tanggal 25 November 2022. Terlihat, wajah sumringah dan bangga saat menerima piagam dan piala kejuaraan.

Lebih lanjut kepala SDMP, Sandra Aryani berpesan bahwa jangan berhenti untuk berkarya dan menunjukkan bakat terbakat. Terus asah kemampuan, karena potensi bukan untuk terus dipendam tetapi ditunjukkan. Selamat kepada Maria, semoga bisa untuk memotivasi teman-teman yang lain.

Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working