Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

SDMP, BORONG JUARA SENAM SISWA DAN GURU SE-PALANGKARAYA

Foto bersama siswa-siswi SDMP yang meraih juara II senam kreasi dengan pembimbing (Ibu Alfi Ihyatul Islam)

Foto bersama guru SDMP yang mewakililomba senam, meraih juara harapan I

(Palangkaraya), Dalam menyambut Milad MIN 3 Palangkaraya, MIN 3 membuat event lomba-lomba untuk seluruh SD/MI se-Palangkaraya, mulai dari lomba siswa hingga guru. Kali ini, SDMP mengikuti lomba senam antar guru dan siswa.

Lomba senam yang dilombakan berupa senam kreasi. Lomba tersebut dilaksanakan di MIN 3 Palangkaraya pada Jum'at, 25 November 2022. Sebanyak 7 guru SDMP ikut lomba yakni; Alfi Ihyatul Islam, Ony Liawisman, Fauziah, Ihsanul Armida, Apri Indahsari, Pertiwi Adi Puji Astuti dan Sari Dewi Kumalawaty. Alhamdulillah, untuk kategori lomba guru, SDMP meraih juara harapan I dan untuk kategori siswa meraih juara II. 

"Alhamdulillah, latihan selama kurang lebih 1 bulan bagi anak-anak membuahkan hasil. Mereka mampu menampilkan yang terbaik. Walaupun detik-detik sebelum tampil, sempat gugup dan gerogi" Ungkap Alfi Ihyatul Islam, pembimbing lomba.

Selain itu, Ony Liawisman salah satu peserta lomba guru dari SDMP mengungkapkan bahwa waktu yang sangat mepet serta beberapa ada yang belum maksimal dalam menghafalkan koregrafi, alhamdulillah dapat memberikan yang terbaik dan memperoleh juara. Bahkan, H-2 tampil, sempat ganti gerakan, tetapi diluar dugaan dengan kekompakan tim, kami berhasil membawa pulang piala juara harapan I.

Penyerahan pin siswi berprestasi










Lebih lanjut, kepala sekolah; Sandra Aryani mengungkapkan bahwa sekolah akan terus memfasilitasi bakat peserta didik. Terimakasih telah membuat harum nama sekolah. Terus gali bakatmua dan jangan hanya berhenti sampai disini. Terus berkarya dan memberikan yang terbaik. Kalian anak-anak hebat!

Pada hari Senin, 28 November 2022 selesai upacara, siswa-siswi yang mengikuti lomba juga diberikan penghargaan dari sekolah berupa pin berprestasi untuk memotivasi siswa-siswi yang lain.



Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working