Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

Turnamen Kalteng Pos Semakin Memanas, SDMP Menang Telak di Laga Kedua


(Palangkaraya), Tak terasa sejak memasuki hari ketiga, pertandingan turnamen Pos Cup yang digelar di Lapangan mini jalan Tjilik Riwut KM 2,5, semakin memanas dan sengit. Perwakilan tim dari tiap sekolah menunjukkan kemampuan terbaik dengan beradu strategi dan skill agar memenangkan pertandingan. Tak ketinggalan, pertandingan SD Muhammadiyah Pahandut yang melawan tim dari SD Don Bosco yang berkompetesi pada Rabu, 30 Agustus 2023.

Perebutan semakin sengit sejak kick off berlangsung hingga SDMP berhasil membobol gawang dari SD Muhammadiyah Pahandut hingga dipuncak akhir. Skor yang diperoleh adalah 3-0. SDMP menang telak dipertandingan kali ini. Lebih lanjut, Arif Primadoni selaku pembmbing futsal SDMP mengatakan bahwa "Beberapa hari sebelum bertanding, anak-anak rutin berlatih. Dalam pertandingan kali ini anak-anak bermain dengan semangat sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan. 

(Anak-anak berkumpul bersama mendengarkan arahan dari pembina sebelum bertanding)

Di SDMP, Futsal masuk dalam esktrakulikuler pilihan yang dilaksanakan satu minggu sekali, yang terbagi kedalam kelas tinggi dan kelas rendah. Perjuangan bertahun-tahun dalam kompetetisi. Pembina ekskul futsal ini dibina langsung oleh Bapak Arif Primadoni selaku sebagai guru olahraga di SDMP.

"Alhamdulillah, setelah bertahun-tahun menanti penghargaan anak-anak bisa bermain dengan epik dalam kompetisi kali ini, semoga dapat membawa nama baik SDMP. Semangat anak-anak ketika bertanding begitu luarbiasa". Ujar Arif. Lebih lanjut, kepala SDMP, Sandra Aryani mengungkapkan bahwa, sebenarnya tidak menargetkan secara khusus untuk memperoleh piala, namun ini sebagai pembelajaran bagi anak-anak dan menambah pengalaman agar mengetahui bagaimana teknik dan strategi lawan main. Diluar itu, bonus jika dapat membawa penghargaan. 

Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working