Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

MELALUI PERSADA, SDMP SALURKAN BANTUAN KORBAN KEBAKARAN


(Palangkaraya, 13/11/2023) Bencana kebakaran menimpa salah satu aktivis Muhammadiyah di sekitar Jl. G. Obos yang terjadi pada Sabtu, 11 November 2023 yang menghanguskan 1 rumah dan korban mengalami luka bakar. Melihat situasi dan kondisi tersebut, pihak Humas SDMP segera cepat tanggap menanggapi kejadian dan menggalang donasi untuk korban yang tertimpa musibah kebakaran.

Alhamdulillah, dana yang disumbangkan berasal dari serangkaian kegiatan JUMBERI (Jum'at Beri Seribu) yang telah terkumpul sebelumnya. Bantuan berupa uang tunai langsung diserahkan kepada korban yang diwakili langsung oleh kepala sekolah, Sandra Aryani dan koordinator Humas SDMP, Sri Mulyanti.

"Alhamdulillah, jika ada bencana yang darurat dan situasi yang tak terduga, SDMP segera cepat tanggap merespon. Kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh wali murid yang selalu mendukung program dan kegiatan PERSADA. Semoga Allah SWT, membalas kebaikan bapak/ibu semua dan menjadi amal jariyah. Aaamiin." Ungkap Sri Mulyanti.

Lebih lanjut Sandra Aryani, mengungkapkan bahwa PERSADA ini bukan hanya sekedar menyalurkan bantuan ke korban yang terdampak, tetapi juga sekaligus melatih kepekaan dan mengajarkan kepada peserta didik rasa simpati. Diharapkan, program PERSADA yang rutin dilakukan dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan mengajarkan kepada anak-anak bahwa masih banyak yang membutuhkan bantuan dan pentingnya untuk selalu bersyukur.


Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working