Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

SDMP RAIH JUARA 2 DI PORSENI CABANG FUTSAL TINGKAT SD/MI, KIPER DAPAT PENGHARGAAN BEST KEEPER!

 


(Palangka Raya, 3/11/2023) Membanggakan! Selain meraih juara 2 di PORSENI cabang futsal Nurul Ihsan, kiper SDMP juga mendapat penghargaan sebagai best keeper! Turnamen futsal yang digelar sejak tanggal 27 Oktober s.d. 4 November 2023 ini menjadi wadah untuk tim futsal perwakilan sekolah untuk unjuk gigi menggiring bola.

Setelah bertanding pada fase group di tanggal 29 dan 31 Oktober, tim futsal SDMP unggul 6 poin dan berhasil merebut posisi delapan besar. Pertandingan delapan besar dilaksanakan pada tanggal 1 November dan pertandingan ini membawa tim futsal SDMP masuk ke semifinal. Di semifinal, tim futsal SDMP menang telak dengan score 4-0 dan berhasil lolos ke final. Babak final berlangsung di Gor Koni Palangka Raya dan di babak final ini lah, perwakilan SD Muhammadiyah menunjukkan kepiawain masing-masing hasil dari latihan rutin bersama Bapak Arif Primadoni, pembina tim futsal sekaligus guru olahraga SD Muhammadiyah Pahandut.

"Perasaan ku senang dan bangga karena dapat kesempatan buat membawa nama baik SDMP. Awalnya deg-degan juga karena takut kalah. Harapan ku nanti tim SDMP di perlombaan selanjutnya bisa meraih juara kembali." Terang Noval, salah satu anggota tim futsal SDMP yang membantu SDMP meraih juara 2 yang membanggakan.

Tidak hanya mendapatkan juara, kiper tim futsal SDMP juga mendapatkan penghargaan sebagai best keeper atau kiper terbaik di perlombaan. Penghargaan tersebut didapat setelah Rasya, kiper tim futsal SDMP, berhasil menghentikan tembakan dari tim lawan berkali-kali yang membawa SDMP meraih juara.  Hal ini menunjukkan bahwa tim futsal SDMP memiliki potensi besar yang patut kita bina dan beri dukungan. 

"Senang rasanya mendapat penghargaan. Harapannya bisa dapat best keeper terus dengan makin giat latihan. Menurut saya, jadi kiper itu seru!" Ujar Rasya, kiper  tim futsal SD Muhammadiyah Pahandut.

Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working