Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

SDMP ADAKAN PESTA KELAS, SEBELUM LIBUR SAS GANJIL

(Palangkaraya, 22/12/23), Setelah sebelumnya melaksanakan Kemah Hizbul Wathan, sebagai penutup kegiatan SAS ganjil, SDMP laksanakan pembagian raport sekaligus pesta kelas. Pesta kelas ini dilakukan di halaman SDMP pada Jum'at, 22 Desember 2023. Agenda ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan sebelum libur akhir semester.

Anak-anak berkumpul dihalaman untuk makan bekal bersama

Sandra Aryani, kepala SDMP memberikan pengarahan dan nasihat kepada siswa-siswi SDMP

"Pesta kelas ini dimaksudkan agar anak-anak berkumpul bersama, berbagi makanan antar satu dengan yang lainya sehingga, semakin mempererat rasa pesaudaran sebelum akhirnya libur panjang di akhir semester. Kali ini anak-anak memakai pakaian bebas, rapi, sopan. Alhamdulillah, anak-anak sangat begitu antusias. Bahkan mereka ada yang berbagi makanan ke bapak/ibu. Semoga, disemester selanjutnya lebih semarak kembali." Ujar Sandra Aryani, kepala SDMP.

(Pembagian hadiah dalam kegiatan Kemah Hizbul Wathan)

Agenda pesta kelas kali ini juga sekaligus pembagian hadiah dalam kegiatan Kemah Hizbul Wathan yang telah dilaksanakan sebelumnya. Alhamdulillah, terlihat euforia anak-anak yang sangat senang dan gembira ketika kelompok regunya ternyata berhasil memenangkan perlombaan. Seru sekali ya sobat SDMP!

Nantikan pesta kelas di liburan akhir semester SAS Genap ya!

Coming soon, sob!


Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working