Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

SDMP, JUARA HARAPAN 1 LOMBA DRUMBAND SE-KALIMANTAN TENGAH

(Palangkaraya, 07/01/24) Setelah sekian lama berlatih akhirnya SDMP juara dalam Lomba Drum Band antar RA/TK dan MI/SD se-Kalimantan Tengah. Perlombaan tersebut diadakan dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 Kementerian Agama, yang diselenggarakan langsung oleh Kelompok Kerja Raudahtul Athfal (KKRA) Provinsi Kalimantan Tengah  di Halaman Asrama Haji Palangka Raya, 6-7 Januari 2024.

(Foto: Penampilan Drumband SDMP pada perlombaan Drumb Band RRA/TK dan MI/SD se-Kalimantan Tengah)

"Alhamdulillah selama kurang lebih seminggu berlatih keras, anak-anak yang tergabung dalam ekstrakurikuler drumband mampu memberikan yang terbaik. Siswa-siswi SDMP berhasil meraih Juara harapan 1 Lomba Lomba Drum Band antar RA/TK dan MI/SD se-Kalimantan Tengah. Semangat dan antusias siswa-siswi begitu luarbiasa, walaupun latihan disore hari yang terkadang hujan tak menyulitkan semangat mereka. Apresiasi yang luarbiasa, selamat akhirnya memperoleh juara. Tahun depan, insyAllah kami akan mencoba menampilan yang berbeda dan memberikan tampilan yang terbaik. Terimakasih juga kepada bapak/ibu guru yang telah ikut membantu dalam mempersiapkan agenda lomba drumband ini." Ujar Pak Aan Yudi Prasetyo, pendamping ekstrakurikuler Drumband. 

Estrakurikuler drumband memang sudah lama ada di SDMP, terkadang diagenda rakorwil ataupun rapat-rapat besar Muhammadiyah, SDMP ditunjuk untuk menampilkan drumband. Alhamdulillah dari tahun ketahun, semakin banyak siswa-siswi SDMP yang tertarik dan tergabung dalam ekstrakurikuler drumband. Sandra Aryani, kepala SDMP mengatakan bahwa begitu bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada siswa-siswi SDMP dan akan terus memfasilitasi minat dan bakat siswa-siswi SDMP. Beliau juga berharap semoga, diperlombaan selanjutnya dan menampilkan yang terbaik dan kembali memperoleh juara.

Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working