Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

SISWI SDMP JUARA HARAPAN II LOMBA FASHION SHOW SE-KOTA PALANGKA RAYA

Palangkaraya (22/02/24) Kabar menggembirakan dari salah satu siswi kelas III-B yang berhasil memperoleh Juara harapan II dalam kategori lomba Fashion Show Tingkat SD/MI se-Kota Palangka Raya yang diselenggarakan oleh SDIT Al-Qanita. 

Siswi yang memiliki nama lengkap Ayunda Mustika ini kerap disapa dengan panggilan Ayunda. Senyum bahagia yang terlihat dari wajahnya, berkat kepiawaianya dalam ber-fashion show akhirnya Ayunda dapat berhasil membawa pulang piala. Suatu kebanggaan tersendiri bagi SDMP. Perlombaan tersebut berlangsung mulai dari tanggal 21-22 Februari 2024 di SDIT Al-Qanita. Dari SDMP sendiri, setidaknya terdapat sekitar 4 siswa yang menjadi perwakilan lomba Fashion Show. 

                             

"Awalnya saya sangat gugup sekali, banyak yang memiliki kostum fashion show yang bagus-bagus. Agak ngga pede sedikit. Alhamdulillah, agak kaget juga ternyata dapat juara, nggak nyangka banget. Piala ini saya persembahkan untuk sekolah dan kedua orangtuaku." Ungkap Ayunda.

SD Muhammadiyah Pahandut terus memfasilitasi dan men-support minat serta bakat siswa/i yang ada di SDMP. Alhamdulillah, dari tahun ketahun, banyak prestasi yang terus diraih oleh siswa/i SDMP, mulai dari prestasi akademik maupun non akademik. Sandra Aryani, kepala SDMP mengungkapkan, bahwa beliau sangat bangga, salah satu siswa-nya mendapatkan piala Juara Harapan II. Semoga bisa menjadi penyemangat ataupun motivasi bagi siswa/i yang lainya. Beliau juga berpesan untuk terus semangat dan tidak mudah putus asa dalam mengasah bakat. Selamat bagi Ayunda, tetap rendah hati dan terus semangat dalam menuntut ilmu dan mengasah bakat.

 

Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working