Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

PERBAIKI KUALITAS DAN MUTU, SDMP LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI TIAP BIDANG

(Palangkaraya, 24/06/24), Dalam kurun waktu kurang lebih hampir dua minggu, siswa libur, SD Muhammadiyah Pahandut memiliki beberapa agenda yang difokuskan kepada seluruh tenaga pendidik dan staff SDMP. Agenda tersebut bertujuan untuk memperbaiki kualitas dan mutu SD Muhammadiyah Pahandut sekaligus menyambut tahun ajaran baru 2024/2025. Pelaksanaan kegiatan tersebut, berupa rapat koordinasi antar bidang yang dilaksanakan pada Senin, 24 Juni 2024 bertempat di Ruang rapat SDMP.

Rapat koordinasi setiap bidang dalam agenda pembahasan program kerja tahun ajaran 2024/2025

Lebih lanjut, Sandra Aryani selaku kepala SDMP mengungkapkan bahwa pelaksanaan Rapat Koordinasi antar bidang ini sekaligus sebagai peningkatan fasilitas, mutu maupun layanan di SDMP. Setiap bidang kami pandu untuk membentuk kelompok-kelompok kecil yang kemudian hasilnya berupa laporan kinerja beberapa tahun kedepan dan hal-hal, seperti rencana anggaran yang diperlukan per-bidang. Bidang-bidang yang terlibat dalam rapat koordinasi ini ialah bidang kurikulum, bidang kesiswaan, bidang ISMUBA (Al-Islam, kemuhammadiyahan dan bahasa Arab) atau tim ISMUBA, bidang saran dan prasarana, bidang laboratorium, bidang perpustakaan serta bidang media dan publikasi. Beliau juga berharap, bahwa program kerja yang telah dibuat dapat dikerjakan dengan maksimal dan memberikan dampak yang signifikan terhadap kemajuan SDMP.

Diakhir kegiatan, setiap bidang mempresentasikan program kerjanya masing-masing, serta hasil akhirnya berupa laporan yang diserahkan kepada kepala sekolah. 


Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working