Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

Siswa/Siswi SDMP dalam Kejuaraan Paman Birin Archery Open 3

(Zayyan dan Nur memenangkan kejuaraan panahan)

(Palangka Raya, 26/8/2024) Siswa/siswi SDMP telah menorehkan banyak prestasi di berbagai bidang. Kali ini, kabar baik dari panahan yang berhasil diperoleh oleh ananda Nur Alisa Putri dan ananda Ahmad Zayyan Aiman. 

Kedua siswa/siswi SDMP telah memperoleh prestasi di Kejuaraan Paman Birin Archery  Open 3 di Banjarbaru, yang dilaksanakan pada tanggal 21-25 Agustus 2024 di lapangan panahan DESMDM Banjarbaru.

Dari kejuaraan ini, ananda memperoleh juara II bantalan 25 meter putra, sedangkan ananda Nur memperoleh juara II bantalan 10 meter putri. Membanggakan, bukan? Prestasi-prestasi dari siswa/siswi SDMP patutlah kita banggakan.

Ananda Nur mengaku senang telah mendapatkan juara. Ia selalu berlatih panahan di setiap hari Minggu di pagi dan sore hari. Dari hasil latihan ini, ia berhasil mendapat juara panahan.

Begitu pula dengan ananda Zayyan, ia juga bersungguh-sungguh dalam berlatih yang mengantarkannya pada kejuaraan.

"Banyak latihan dan bersungguh-sungguh!" Ujar ananda Zayyan memberi nasehat untuk teman-teman agar bisa mendapat juara.

Dari kedua teman kita, yaitu ananda Nur dan ananda Zayyan, kita dapat belajar bahwa prestasi diiringi dengan latihan dan usaha sungguh-sungguh. Siswa/siswi SDMP, teruslah mencetak prestasi! 

Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working