Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

REORIENTASI AL ISLAM DAN KEMUHAMMADIIYAHAN GURU DAN STAFF

Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar kegiatan Reorientasi Al-Islam Kemuhammadiyahan untuk guru dan staf umum dan Aisyiah Kota Palangka Raya dan Kabupaten Katingan melalui Virtual Zoomeetin pada hari Sabtu dan Minggu.

Acara ini dipusatkan di Studio SMA Muhammadiyah 1 Palangka Raya, yang beralamat di Jalan Cristopel Mihing. Sedangkan sekolah lain boleh mengikuti kegiatan secara virtual dari rumah atau masing - masing sekolah. Acara tersebut dibuka oleh DR. H. Ahmad Syar'i dengan menyampaikan pesan bahwa Guru dan Staf harus sejalan dengan visi dan misi sekolah.

Seluruh guru dan staf SD Muhammadiyah Pahandut ikutserta dalam kegiatan tersebut di sekolah, tepatnya di ruang lab. komputer dengan memperhatikan serta melaksanaklan protokol kesehatan. Acara dilaksanakan dengan menggunakan satu akun zoom, dari hari sabtu s/d minggu (18 s/d 19 September 2021). 

Alhamdulillah acara berjalan baik dan lancar. Hari petama (Sabtu) acara dimulai dari pukul 08.30 - 17.00 WIB, hari kedua (Minggu) dari pukul 07.30 - 04.00 WIB.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah untuk membekali keilmuan dan wawasan tentang keagamaan dan bermuhammadiyah, serta sebagai wadah untuk silaturahim antara guru dan staf AUM Muhammadiyah dan aisyiyah.

Acara reorientasi tersebut diisi oleh enam narasumber yang berkompeten dalam bidangnya/ tokoh - tokoh muhammadiyah Palangka Raya. Materi yang disampaikan adalah tentang organisasi muhammadiyah dan beberapa perkembangan isu strategis dalam bidang Pendidikan.













Share on Google Plus

About admin web SDMP

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working