Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

GERAKAN SDMP PERSADA MENYAMBUT PUASA RAMADHAN 1443 H

 SD Muhammadiyah Pahandut mengadakan kegiatan berbagi tahap I pada hari kamis, 31 Maret 2022. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut puasa ramadhan untuk bisa memberikan semangat bagi siswa yang membutuhkan. Dari penggalangan dana pada tahap I, SDMP telah mendapatkan 20 Paket bantuan yang siap diberikan kepada siswa yang kurang mampu.

Kegiatan ini telah menjadi rutinitas yang diprogramkan setiap tahunnya pada bulan suci ramadhan. Bantuan ini diberikan kepada orang - orang yang membutuhkan, khususnya untuk siswa - siswi SD Muhammadiyah Pahandut.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Sekolah, dan dihadiri oleh Ketua Komite Sekolah, yaitu Bapak Muchlis Rohmadi. Beliau juga ikut menyerahkan bantuan secara langsung kepada orangtua siswa. Harapan beliau "semoga gerakan PERSADA ini bisa tetap berjalan atau tetap dipertahankan, serta ditingkatkan lagi bukan hanya pada saat bulan ramadhan saja, namun dikesempatan lainnya juga ada. Mengingat program ini sangat bagus untuk bisa menjalin tali persaudaraan sesama orangtua siswa atau bersama pihak sekolah".

Melihat senyum yang terpancar dari oarngtua siswa adalah salah satu kebahagian bagi kami (SDMP). Semoga dengan adanya kegiatan SDMP PERSADA ini bisa membantu meringankan orangtua siswa yang membutuhkan. Ibu Sandra menyampaikan "Semoga kegiatan persada ini dapat kita pertahankan dan bermanfaat, serta berkah bagi semuanya". 

Share on Google Plus

About Anonim

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working