Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

KELAS I-A & VI-A JUARA KEBERSIHAN PERIODE OKTOBER-NOVEMBER

(Palangkaraya), Kurikulum Merdeka sudah mulai diterapkan di SDMP. Maka dari itu, untuk menunjang proses pembelajaran guna menciptakan suasana belajar yang nyaman dan menyenangkan. Sejak, bulan Agustus, kepala SDMP Sandra Aryani berinisiatif untuk membuat program "Juara Kebersihan dan Keindahan" agar semua kelas berkompetitif menciptakan lingkungan belajar yang nyaman dan indah dipandang.

Pada periode pertama, juara kebersihan dimenangkan oleh kelas II-A dengan wali kelas Ibu Apri Indah Sari dan kelas VI-A dengan wali kelas ibu Pertiwi Adi Puji Astuti. Sedangkan, untuk periode kedua ini, pemenang kebersihan kelas rendah dimenangkan oleh kelas I-A ibu Sri Mulyanti dan kelas tinggi masih dipegang oleh kelas VI-A dengan wali kelas ibu Pertiwi Adi Puji Astuti. 

Foto bersama kelas I-A bersama wali murid dan kepala sekolah yang memenangkan juara kebersihan kelas rendah

Foto bersama kelas VI-A bersama wali murid dan kepala sekolah yang memenangkan juara kebersihan kelas tinggi

Sandra Aryani, kepala SDMP berharap dengan adanya perlombaan juara kebersihan setiap dua bulan sekali ini dapat memberikan motivasi agar terus menjaga kebersihan dan keindahan kelasnya. Bukan hanya saat lomba, tetapi semenjak kelas tersebut ditempati oleh siswa-siswi agar tercipta suasana belajar yang nyaman dan indah dipandang. Selamat bagi kelas yang memperoleh juara kelas terbersih, semoga semakin rajin menjaga kebersihan dan keindahan kelasnya.

Masing-masing juara kelas terbersih dari kelas rendah dan kelas tinggi mendapatkan piala bergilir. Anak-anak terlihat sangat gembira dan antusias dalam foto bersama memegang piala bersama-sama. Bahkan, setelah sampai di kelas, ada beberapa siswa yang langsung membersihkan kelasnya.

Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working