Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

TINGKATKAN SKILL GURU, TENDIK SDMP IKUTI WORKSHOP FGM

(Palangkaraya, 16/12/23), Walaupun Desember usai kegiatan belajar-mengajar dan libur akhir semester, namun tidak menyulutkan semangat para guru di SDMP. Diakhir pekan, pada Sabtu, 16 Desember 2023 bertempat di Aula Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM), guru SDMP mengikuti workshop yang diselenggarakan oleh Forum Guru Muhammadiyah (FGM).

Sebanyak kurang lebih 20 guru mengikuti workshop yang mengupas tema terkait "Perumusan Projek Profil pelajar Pancasila". Kegiatan tersebut berlangsung mulai dari jam 07.30 - 15.30 WIB. Pemateri yang begituluarbiasa, membuat peserta semakin antusias dan bersemangat dalam mendengarkan materi-materi yang telah diberikan. Bahkan, ada 1 pemateri dari luar yang mengisi secara online. Diakhir workshop juga dibentuk FGM periode baru, alhamdulillah perwakilan dari SDMP terpilih Pak Aan Yudi Prasetyo, Ibu Ony Liawisman dan Ibu Pertiwi Adi Puji Astuti.

Ibu Apri Indah Sari, salah satu guru dan peserta workshop, mengungkapkan bahwa sangat senang dan bersemangat mengikuti kegiatan ini. Beliau juga berharap, FGM lebih sering mengadakan kegiatan seperti ini untuk menambah pengetahuan sekaligus mempererat tali persaudaran antar guru-guru Muhammadiyah.

Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working