Jl. Ulin No. 27 Panarung, Pahandut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Telepon : 0536 - 3227971

KEREN!, SISWA SDMP JUARA HARAPAN 3 LOMBA BERCERITA ISLAM

(Palangka Raya, 02/03/24) Menjelang Ramadhan bukan menjadi penghalang siswa/i SDMP untuk terus berkarya. Pada kegiatan "Kampung Ramadhan" yang diselenggarakan oleh Masjid Nurul Iman pada tanggal, 02 Maret 2024, Alhamdulillah salah satu siswa SDMP memperoleh Juara Harapan 3 dalam bercerita Islami.

Siswa yang memiliki nama lengkap Farid Mufid dan akrab disapa dengan panggilan Farid ini, merupakan salah satu siswa kelas 3B. Sebelum perlombaan dimulai, Farid merasa sangat gugup dan sempat panas dingin sebelum maju.

"Deg-deg an banget!, Nggak nyangka dapat juara harapan III. Awalnya saya sangat gugup sekali, sampai keringat bercucuran. Alhamdulillah, sebelumnya telah banyak berlatih sehingga mengurangi kegerogian saya. Saya senang sekali dapat piala dan juara." Ungkap Farid.

Apri Indah Sari, Koordinator Kesiswaan SDMP mengungkapkan bahwa, setiap perlombaan yang diadakan baik secara online dan offline yang mendukung anak-anak berkembang, sekolah terus memfasilitasi dan mendaftarkan siswa/i dalam perlombaan tersebut. Selain untuk melatih kepercayaan diri siswa juga sebagai branding sekolah. Bahwa SDMP bukan hanya mengedepankan secara religiusitas tetapi juga secara kognitif  dan psikomotorik. Beliau juga mengatakan bahwa, semoga dengan banyaknya siswa/i yang mengikuti lomba dan memperoleh juara dapat menjadi motivasi bagi siswa/i yang lain.

Share on Google Plus

About Pertiwi

Menulis telah menjadi hobinya sejak bangku sekolah dasar. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tertarik juga dengan dunia fotografi dan design. Penulis memiliki nama lengkap Pertiwi Adi Puji Astuti ini, merupakan kelahiran asli Karanganyar tepatnya pada bulan Mei tahun 2000. Masa Sekolah Dasar sering nomaden (Jawa-Kalimantan) namun sejak kelas 6 sudah menetap di Jawa Tengah. Semenjak kuliah mencoba menjadi anak rantau, hingga kembali lagi ke Kalimantan. Penulis kerap disapa dengan panggilan Pertiwi. Hingga sekarang fokus di dunia pendidikan, photografi dan design. Lebih lanjut penulis dapat dihubungi di kontak email @pertiwiadi24@gmail.com dan instragram @pertiwi_apa

0 comments:

Posting Komentar

Rainbow Mac - Working